Sunday, August 8, 2021

Halo!

8/8/2021

 

Halo, saya baru saja membuat blog!. Perkenal-kan nama saya Dimas. Hari ini sekolah saya, atau lebih tepat-nya pelajaran saya megharuskan saya membuat blog. Saya belum pernah melihat langsung yang namanya "Blogger" ini, saya sering mendengar, namun tidak ada niatan membuat halaman blog karena tidak memiliki konten yang pantas untuk di-tamplkan di internet. Saya berencana blog ini tidak hanya menjadi proyek kerja sekolah saja tapi saya ingin memiliki konten di blog ini. Akhir-akhir ini saya sedang sering melihat hasil foto-foto di instagram, tadi pagi juga saya sempat melihat video promosi smartphone-nya di Youtube yang di-unggah 1 minggu lalu, tepatnya 28/7/2021. Walaupun hanya sekedar konten promosi, saya merasa sangat terinspirasi dengar karya yang di-hasilkan, mereka menyebutnya "Otherworldlly Photos". Sangat keren adalah kata pertama yang saya ucap-kan dalam hati, saya tidak bisa menyebutkan dengan kata kata tapi kalian bisa langsung melihat akun Instagram fotografer-nya di @maria_lax_. Mungkin cukup sekian, saya tahu orang akan bosan jika diberi halaman penuh huruf.

0 comments:

Post a Comment